TREND BERITA - KEBAJIKAN ( DE 德 ), BERITA TERKINI, BERITA HEBOH, BERITA SPORTS

KEBAJIKAN ( DE 德 ), BERITA TERKINI, BERITA HEBOH, BERITA SPORTS, RESEP MAKANAN, BERITA SEPAKBOLA, KHUSUS 18+

" target="_blank">

Breaking

 kaskus

Jumat, 22 September 2017

Japan Open 2017 - Praveen Jordan/Debby Susanto Berhasil Melaju ke Semifinal

Trend Berita, Tokyo - Pasangan ganda campuran Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Japan Open Superseries 2017.

Tiket semifinal berhasil diraih usai Praveen/Debby melakoni laga dramatis melawan pasangan Taiwan, Wang Chi-lin/Lee Chia ShinDilansir dari situs resmi BWF dari Tournament Software, di awal-awal gim pertama, Praveen/Debby terus kehilangan angka dan tertinggal dari pasangan Taiwan. Gim pertama pun berakhir dengan kemenangan di tangan Wang/Lee atas Praveen/Debby dengan skor 21-18.

Pada gim kedua, giliran Praveen/Debby yang menjadi unggulan empat di sektor ganda campuran menunjukkan taringnya di hadapan Wang/Lee. Gim kedua menjadi milik Indonesia dengan skor 21-18. Permainan pun berlanjut dengan rubber game.


Sebagai gim penentuan, Praveen/Debby tidak mau melewatkan kesempatan. Hingga akhir game ketiga, Praveen/Debby terus menyerang dan berhasil mengakhiri pertandingan perempat final yang digelar Jumat (22/9/2017) dengan skor 21-16.

Hasil akhir, 18-21, 21-18, 21-16, membuat Praveen/Debby mendapatkan tiket pertama wakil Indonesia yang melaju ke babak semifinal Jepang Terbuka 2017. Terus berjuang Praveen Jordan/Debby Susanto, harumkan nama INDONESIA di pentas dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar