TREND BERITA - KEBAJIKAN ( DE 德 ), BERITA TERKINI, BERITA HEBOH, BERITA SPORTS

KEBAJIKAN ( DE 德 ), BERITA TERKINI, BERITA HEBOH, BERITA SPORTS, RESEP MAKANAN, BERITA SEPAKBOLA, KHUSUS 18+

" target="_blank">

Breaking

 kaskus

Jumat, 19 Mei 2017

Gadis Guinea 'dipaksa' menjadi budak seks di Australia

TREND BERITA - Diberitakan seorang remaja gadis asal Guinea di Afrika Barat melarikan dari tempat penyekapannya setelah dia mengaku telah dijadikan budak seks oleh sejumlah pria, menurut polisi Australia.

Pada awalnya perempuan berumur 17 tahun itu dibawa ke kota Sydney, Australia, pada awal April lalu oleh seorang pria yang menawarinya bekerja sebagai pelayan kebersihan, kata Kepolisian New South Wales. Lalu dia diduga dibawa ke sebuah rumah dan diserang secara seksual oleh "sejumlah pria" hingga akhirnya dia kabur pada 27 April. Para pria tersebut telah "menggilir" perempuan tersebut secara bersamaan dan hampir setiap hari dilakukannya.

Petugas kepolisian yang menangani masalah perdagangan manusia dan kejahatan seksual tengah menyelidiki kasus ini. Sementara korban di rawat di rumah sakit.

Dirawat di rumah sakit

Lalu perempuan itu juga mengatakan kepada polisi bahwa dia berhasil meninggalkan lokasi penyekapannya sebelum dijemput seorang perempuan yang kemudian mengantarnya ke pusat penampungan sementara bagi korban penyerangan seksual. Dia lantas dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Kepada polisi, perempuan itu mengaku telah bertemu seorang pria di Guinea pada Januari lalu dan menawarinya pekerjaan. Lalu mereka kemudian melakukan perjalanan ke Australia melalui Paris selama beberapa hari di bulan April. Di Australia, beliau di perdagangkan kepada sejumlah pria yang membelinya untuk dijadikan "budak sex".

Setelah mendapat identitas dan ciri-ciri pelaku, polisi saat ini tengah mencari keberadaan pelaku penyerangan terhadap perempuan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar